Kepala SMAN 22 Makassar Genjot Intrakurikuler dan Ekstrakurikuler Menuju Pendidikan Unggul

Makassar, Berita-Kita | Kepala SMAN 22 Makassar Drs. Junaid, M.Pd terus menggenjot kegiatan intrakurikuler dan ekstrakurikuler para siswanya menuju pendidikan unggul.

Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan pengalaman berharga dalam berorganisasi.

Kepemimpinan visioner Drs. Junaid, M.Pd, Kepala SMAN 22 Makassar, turut memotivasi, mendukung dan membimbing pelaksanaan intrakurikuler dan ekstrakurikuler di sekolah tersebut.

Dalam setiap kegiatan, Drs. Junaid, M.Pd didampingi Wakasek Kesiswaan Hj. Malka, serta melibatkan pembina OSIS dan Pembina ekstrakurikuler SMAN 22 Makassar. Kerja sama yang erat dan penuh kekeluargaan menjadi kunci utama dalam mendukung kelancaran pelaksanaan berbagai kegiatan tersebut di lingkungan sekolah.

Pentingnya kolaborasi antara semua komponen di SMAN 22 Makassar menjadi landasan untuk mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan dan memajukan pendidikan di sekolah ini. Drs. Junaid, M.Pd, dengan penuh dedikasi, memastikan bahwa setiap kegiatan intrakurikuler dan ekstrakurikuler tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memberikan nilai-nilai pendidikan yang mendalam kepada para siswa.

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

“Kami memahami bahwa pendidikan tidak hanya terjadi di dalam kelas, tetapi juga melalui kegiatan intrakurikuler dan ekstrakurikuler. oleh karena itu, kami terus berupaya menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan holistik siswa, baik dalam bidang akademis maupun non-akademis,” ungkapnya.

Pembinaan yang baik terhadap OSIS dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya diharapkan dapat membentuk karakter dan kepribadian yang tangguh pada setiap siswa. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa SMAN 22 Makassar dapat mengembangkan potensi dan minatnya, sekaligus membentuk kepribadian yang berkualitas.

Semua pihak di SMAN 22 Makassar berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang baik demi menciptakan lingkungan belajar yang kondusif.

Peningkatan mutu pendidikan bukan hanya merangsang potensi akademis, tetapi juga membentuk karakter dan sikap positif yang dapat membawa manfaat bagi siswa dalam menghadapi tantangan masa depan, tandas Junaid.(yun/**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories