Kadisdik Terima Kunjungan Kerja Pj Sekretaris Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan

Makassar, Berita-Kita | Kunjungan kerja Penjabat (PJ) Sekretaris Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan ke Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan menjadi momen penting dalam upaya peningkatan sektor pendidikan di wilayah tersebut.

PJ Sekretaris Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsyad, secara resmi diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Iqbal Najamuddin, SE.

Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk membahas berbagai isu strategis dalam pengembangan pendidikan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Andi Iqbal Najamuddin, SE, selaku Kepala Dinas Pendidikan, bersama jajarannya, menyambut hangat kedatangan PJ Sekretaris Daerah  Provinsi sulawesi Selatan  dengan harapan bahwa ini merupakan perhatian dari pemerintah provinsi terhadap pendidikan di daerah ini, yang diharapkan akan menghasilkan inovasi dan perbaikan yang lebih baik dalam sistem pendidikan di Sulawesi Selatan.

Selama pertemuan tersebut, berbagai topik bahasan dibicarakan, termasuk peningkatan kualitas pembelajaran, pemberdayaan tenaga pendidik, pembangunan sarana dan prasarana pendidikan, serta strategi untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi dalam penyelenggaraan pendidikan di wilayah tersebut.

Kunjungan ini menandai langkah konkret dalam upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk meningkatkan sektor pendidikan sebagai fondasi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi masyarakatnya. Dipimpin langsung oleh PJ Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, H. Andi Iqbal Najamuddin, SE.

langkah-langkah positif yang signifikan dalam perjalanan pendidikan di wilayah tersebut dapat terwujud.

Rapat Koordinasi Lintas Perangkat Daerah dalam lingkup Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat telah berlangsung hingga selesai di Ruangan Rapat Prof. Amiruddin, lantai 2 Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi selatan, Jalan perintis kemerdekaan KM 10 Tamalanrea Makassar SULSEL, Jumat, 26 April 2024.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh PJ Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad, yang dihadiri oleh semua organisasi perangkat daerah OPD lingkup asisten 1 pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, masing- masing diantaranya:

Inspektur Provinsi Sulawesi Selatan

  • Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan
  • Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulawesi Selatan
  • Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Labuang Baji Provinsi Sulawesi Selatan
  • Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Haji Provinsi Sulawesi Selatan. Atau yang mewakili

dalam pertemuan itu yang berlangsung sampai selesai. (MA/**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories