Kadisdik Sulsel Lepas Bantuan Bagi Korban Banjir dan Tanah Longsor di Kabupaten Luwu

Makassar, Berita-Kita | Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan (Disdik Sulsel) menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat terdampak bencana. Rabu, 8 Mei 2024, di halaman kantor Disdik Sulsel,Jalan perintis kemerdekaan KM 10 Tamalanrea Makassar Sulawesi selatan.

Kepala dinas, H. Andi Iqbal Najamuddin SE, bersama jajaran, melepas bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu.

Acara pelepasan bantuan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Disdik Sulsel, antara lain Sekretaris Disdik Sulsel Dr. Andi Ibrahim, Kepala Bidang SMK Disdik Sulsel, H. Hery Sumiharto SE, M.Ed., Kepala Bidang SMA Disdik Sulsel, Muhammad Nurkusuma, serta Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum Disdik Sulsel Dr. Andi Fahruddin S,STP, beserta beberapa staf disdik sulsel.

Bantuan yang disalurkan meliputi berbagai kebutuhan pokok seperti sembako (sembilan bahan pokok), beras, telur, Indomie, popok, sampo, sabun mandi, sabun cuci, sabun cuci piring, minyak telon, minyak kayu putih, pasta gigi, sikat gigi, dan lain sebagainya.

Kepala dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan bahwa Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan sebanyak yang kami bisa kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir dan tanah longsor. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi situasi sulit ini,” ujar H. Andi Iqbal Najamuddin SE, kepala dinas Disdik Sulsel.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan bantuan nyata bagi masyarakat yang terdampak bencana serta menjadi bukti bahwa pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, melalui Disdik Sulsel, senantiasa hadir untuk membantu masyarakat di tengah kesulitan.

Kadis pendidikan Sulsel, H.Andi Iqbal Nadjamuddin. SE menginstruksikan para kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Sulsel untuk membentuk posko bencana dan mengumpulkan donasi untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.

Untuk hari ini rabu 8 mei 2024 Tim Peduli Bencana Disdik Sulsel yang diberi nama Disdik Foundation ini terus mengumpulkan bantuan, baik berupa uang tunai maupun berupa barang bahan pokok,jelasnya. (tim/**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories