Sinjai, Berita-Kita | Terjadinya permasalahan lalulintas di jalan raya, tentunya bukan menjadi harapan dari seluruh masyarakat khususnya para pengguna jalan, oleh sebab itu anggota Polri di wilayah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat harus selalu peduli dengan situasi serta permasalahan yang terjadi. Rabu (22/01/20)

Anggota Polsek Bulupoddo Bripka Jamaluddin dan anggota pada saat Patroli, menemukan Pedagang Ikan yang kebetulan Ikan dagangannya terjatuh, maka anggota segera dengan sigap membantu menyingkirkan Ikan yang terjatuh diaspal yang dibonceng oleh pedagang Ikan yang melaju dari arah kota sinjai menuju ibukota Kecamatan Bulupoddo, tepatnya di dusun Saharu, Desa Lamatti Riattang, Kecamatatan Bulupoddo.

Selesai membantu mengangkat menyingkirkan ikan yang terjatuh Bripka Jamaluddin tidak lupa memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor agar memperhatikan keamanan dan keselamatan  agar kejadian serupa tidak terulang kembali, beruntung saat kejadian tidak menimbulkan korban.

See also  Angka Positif Covid-19 Menurun, Kota Palu Persiapkan Sekolah Tatap Muka

Pengendara sepeda motor (Pedagang Ikan) menyampaikan terima kasih atas bantuan, saran dan himbauan yang disampaikan Bapak Polisi, mohon maaf sudah  mengganggu dan merepotkan serta berjanji akan lebih memperhatikan keamanan saat berkendara berjualan Ikan, ungkapnya. (hmspolressinjai/**)