PDAM Makassar Fungsikan Kembali Keran Air Langsung Minum Jelang F8

24

Makassar, Berita-Kita | Keran air langsung minum milik PDAM Kota Makassar yang selama ini terpasang di Anjungan Pantai Losari siap kembali digunakan dalam waktu dekat.

Dalam rangka mendukung dan menyukseskan acara F8 yang dilaksanakan Pemkot Makassar, PDAM Kota Makassar tengah membenahi kembali agar keran air langsung minum dapat dimanfaatkan di event tersebut.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar mengatakan bahwa ini adalah alat yang sebelumnya telah ada namun di rusak oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. “Jadi alat ini adalah alat lama yang sebelumnya memang terpasang di anjungan, namun rusak oleh tangan-tangan jail oknum yang tidak bertanggung jawab” ungkap Beni.

Beni menambahkan bahwa keran air langsung minum ini akan berfungsi normal sebelum pelaksanaan F8 “Sebelum pelaksanaan F8, alat ini akan berfungsi normal dan siap digunakan guna mendukung kegiatan F8” Sambung Beni.

See also  PDAM Makassar Gelar In House Training “Best Practice” Pengelolaan SPAM

Terlepas dari hal tersebut, Beni menuturkan bahwa kedepan keran air langsung minum ini akan dilakukan perawatan dan pengawasan secara berkala. “Tentunya alat ini tidak hanya untuk kegiatan F8, ini untuk jangka panjang. Jadi kita tidak usah melihat kebelakang, namun kedepan keran air langsung minum ini akan kita lakukan perawatan dan pengawasan secara teratur untuk memaksimalkan fungsi dari alat ini” Tuturnya.

Terakhir, Beni mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keran air langsung minum ini. “Tentunya kita butuh dukungan masyarakat untuk sama-sama menjaga agar keran ini dapat terhindar dari tangan-tangan jail sehinnga terus bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana fungsinya dikarenakan alat ini diperuntukkan untuk masyarakat umum” Tutupnya. (**)