Komisi C DPRD Provinsi DKI Jakarta dan PAM DKI Jaya Lakukan Kunjugan ke PDAM Makassar

Makassar, Berita-Kita | Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi DKI Jakarta, Rasyidi beserta rombongan, mengadakan kunjungan ke Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar yang diterima langsung oleh seluruh jajaran direksi dan pejabat struktural, Kamis (08/09/2022).

Kunjungan dan Diskusi Publik ini dilakukan dalam upaya peningkatan pelayanan penyelenggaraan sistem penyediaan air minum.

Dalam kunjungannya, Rasyidi menyertakan Direktur Utama PAM DKI Jaya, Arief Nasruddin dan Ketua Dewan Pengawas PAM DKI Jaya, Riyadi untuk dapat berdiskusi tentang pengelolaan di PDAM Makassar.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini pihaknya berbenah secara internal dan eksternal.

Dia berterima kasih karena sejak PDAM Makassar ini berdiri, baru pertama kalinya ada kunjungan dari DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Itu artinya ada hal positif yang dicapai sehingga PDAM Makassar menjadi salah satu tujuan kunjungan untuk berdiskusi.

READ  Dirtek Bersama Dewas PDAM Makassar Tinjau IPA III Antang

“Terima kasih Pak Ketua. Suatu kehormatan bagi kami dapat menerima kunjungan dari lembaga perwakilan rakyat yang notabene merupakan orang orang pilihan, mempunyai ilmu yang dapat ditularkan kepada kami di Makassar,” tutur Beni.

Wakil Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta, Rasyidi mengatakan bahwa PDAM Makassar merupakan referensi utama tempat kunjungan, karena pihaknya sudah mengecek dan mempelajari track record yang dicapai dari pemberitaan media lokal dan nasional.

“Tentunya ini menjadi satu kebanggaan tersendiri bisa berkunjung ke PDAM Makassar sebagai barometer PDAM yang ada di Sulawesi Selatan,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PAM DKI Jaya, Arief Nasruddin juga menyatakan keinginannya untuk membina kerjasama yang lebih erat lagi. Karena pada prinsipnya, sistem pengelolaan dan persoalan yang dihadapi PAM DKI hampir sama dengan PDAM Makassar.

READ  PDAM Makassar Gelar In House Training “Best Practice” Pengelolaan SPAM

“Paling tidak kita bisa sharing dan melihat peluang dari program mana yang dapat kita jalankan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap air bersih yang semakin meningkat,” tukasnya. (rls/hms)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories