Makassar, Berita-Kita | Forum Kontrak Honorer Indonesia (FKHI) menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan tajuk Saling Berbagi di Bulan Suci Ramadhan dalam bentuk berbagi takjil ramadhan yang dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani Makassar, Senin (10/05/2021).

Kegiatan Bakti Sosial berbagi ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas segala Rahmat dan Hidayah yang telah dinikmati oleh seluruh tenaga kontrak dan honorer yang ada di kota makassar yang mana di implementasikan dalam bentuk Berbagi Takjil.

Tenaga Kontrak dan Honorer yang tergabung dalam FKHI yang ada di kota makassar berjumlah sekitar 8000 dan yang sementara berpartisipasi dalam kegiatan berbagi takjil ramadhan kali baru sekitar 400 tenaga kontrak honorer.

Ketua Umum FKHI, Narwan, SE mengatakan, sangat bangga dengan antusias teman-teman tenaga kontrak honorer yang ada di kota makassar yang dengan tanpa pamrih mau ikut berbagi dalam kegiatan berbagi takjil ramadhan tahun ini dan berharap agar kedepannya kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan pada bulan ramadhan saja.

See also  Bupati Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda Tahun 2018-2023

Selanjutnya Narwan berharap bahwa dengan momen bulan ramadhan kali ini menjadi pemicu bagi seluruh tenaga kontrak di Indonesia untuk dapat melakukan kegiatan serupa dan semoga kegiatan ini menjadikan kekompakan para tenaga kontrak dapat menjadi utuh dan berkesinambungan.

Usai berbagi Takjil di depan kantor Balaikota Makassar, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Riskullah yang ada di Kecamatan Makassar untuk kembali berbagi sembako bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan Riskullah. (rilis)