Jeneponto, Berita-Kita | Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Muhammad Syarif, SH, MH dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mengadakan Reses/Temu Konstituen dalam masa persidangan III tahun 2020-2021 di Warkop Sri Bunda jalan poros Jeneponto-Bantaeng, Desa Balang Baru, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (09/05/2021).

Reses masa Sidang III tahun 2020-2021 ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel di masing-masing daerah pemilihannya.

Di hadapan konstituennya, Muhammad Sarif menyampaikan dasar dan tujuan pelaksanaan reses yang dilaksanakan oleh semua anggota DPRD.

“Reses ini sebenarnya untuk menjalin silaturahmi dengan konstituen di masing-masing daerah pemilihan, jadi kita para anggota DPRD kembali turun ke dapil kita masing-masing menemui konstituen untuk menyerap aspirasi sebelum kita melaksanakan sidang,” kata Muhammad Sarif.

See also  Bupati Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda Tahun 2018-2023

Reses/Temu Konstituen kali ini dihadiri, para Relawan Pemenangan, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan tak ketinggalan juga para Ibu-Ibu Babinsa dan Bhabimkantibmas. (jhb)