Sulteng, Berita-Kita | Pewarta Online Indonesia (POIN), menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Rusdi Mastura – Ma’mun Amir, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Masa Bakti 2021 – 2024.

“Kami atas nama Pewarta Online Indonesia POIN mengucapkan selamat kepada Rusdi Mastura – Ma’mun Amir yang telah resmi menjabata Gubernur dan Wagub Sulteng,” ujar Ruslan Rahman selaku Ketua Umum POIN, Rabu, (16/06/2021).

“Semoga setelah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng selalu memperhatikan masyarakat dalam pertumbuhan ekonomi selama masa pandemi Covid-19 serta selalu menjaga hubungan sinergitas terhadap Insan Pers,” imbuhnya.

Selain itu, kata Ruslan, pasca Pilkada dan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini tentunya menjadi Kepala Daerah untuk semua masyarakat dan terbuka terhadap insan Jurnalis. Untuk itu, Ia mengajak semua elemen bersatu padu membangun Provinsi Sulteng.

See also  Kembali Lsm Kompleks Mempertanyakan Anggaran Makan Minum Tenaga Pengamanan Disdik Makassar

“Saya harap setelah pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur, mereka adalah Gubernur dan Wakil Gubernur kita bersama, dan tetap bersinergi dengan insan jurnalis, Tutup Ketum POIN.

Penulis : Arhas