Dini Hari, Beni Iskandar Pantau dan Beri Apresiasi Kinerja Para Pekerja Kebocoran Pipa di Jalan Sultan Alauddin

51

Makassar, Berita-Kita | Waktu telah menunjukkan lewat dari Jam 24 dini hari saat Tanpa informasi, Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar tiba di lokasi kebocoran pipa di jalan Sultan Alauddin Makassar, Jumat (10/06/2022).

Kebocoran pipa diameter 6 inci yang merupakan salah satu pipa distribusi utama yang menyuplai air bersih dibeberapa dikawasan Perumahan dan Perkantoran di Jalan Sultan Alauddin yang dikerjakan sejak siang hari.

Kepala Bagian Distribusi dan Kehilangan Air (DKA) Perumda Air Minum Kota Makassar, Ihdar, ST mengatakan bahwa ada sedikit keterlambatan penyelesaian pekerjaan dikarenakan lokasi kebocoran merupakan daerah yang padat kendaraan dan pipa yang bocor merupakan pipa distribusi utama yang kedalamannya hampir 2 meter serta banyak utilitas sehingga harus berhati-hati melakukan penggalian.

See also  Pembangunan Masjid/Mushollah SMPN 8 Makassar Diduga Melanggar Aturan

Beni Iskandar sesaat setelah tiba di lokasi menyaksikan penyelesaian pekerjaan perbaikan mengatakan, Kebocoran Pipa Induk yang terjadi memang harus segera diselesaikan karena dapat menggangu supply air ke pelanggan. Jadi saya kesini memang sengaja untuk melihat langsung prosesnya serta memberikan spirit dan motivasi kepada seluruh petugas,” katanya.

Selain itu, Beni menjelaskan Petugas yang bekerja hingga larut malam seperti ini harus diapresiasi kinerjanya karena ini bukan pekerjaan yang ringan, akan tetapi mereka tetap bersemangat sebagai wujud pelayanan maksimal kepada masyarakat. Ini yang kami sebut di setiap kesempatan memberikan Pengarahan yaitu Alirkan Pengabdian karena tanpa Jiwa dan Tekad yang kuat dalam melayani Masyarakat, maka semua pekerjaan terasa berat.

See also  Dinsos Bogor Laksanakan Pembekalan Fasilitator SLRT 2022

Untuknya itu saya tak lupa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah menyelesaikan pekerjaan kebocoran malam ini, luar biasa semangatnya, semoga kerja-kerja kita mendapat balasan pahala yang setimpal karena ini adalah salah satu ibadah mulia dengan membantu masyarakat mendapatkan air bersih yang berkualitas,” Tutupnya.(**)