Makassar, Berita-Kita | Dekan Fakultas Psikologi UNM Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Psi.M.Si., menurunkan mahasiswa Psikologi UNM ke setiap perpustakaan lorong yang ada di kota Makassar.

Kesiapan dan kesediaan Fakultas Psikologi UNM menyiapkan relawan perpustakaan lorong di Parangtambung dan sejumlah titik di kota Makassar disampaikan Wakil Pembantu Dekan III Psikologi Dr.Ahmad Rasyad, S.Ag.S.Psi., Selasa 21/1/2020 di Makassar.

Menurut Ahmad Rasyad, pihak Dekan Psikologi Prof.Muhammad Jufri, menyambut baik kerjasama Perpustakaan Lorong Parangtambung dengan Fakultas Psikologi dan Paguyuban Orang Tua Mahasiswa Psikologi 2018 yang juga ketuanya Bachtiar Adnan Kusuma. Ahmad menyampaikan bahwa Pak Dekan turun langsung ke lorong-lorong bersama para mahasiswa mulai Minggu 26/1 di Jalan Daeng Tata Tiga Lorong 7 Parangtambung.

Menurut Achmad, pihaknya akan menurunkan lima orang mahasiswa terbaik Psikologi UNM ke perpustakaan lorong rutin setiap Minggu. ” Kami menurunkan mahasiswa sebagai bentuk kerjasama untuk pengabdian masyarakat sekaligus pelaksanaan mata kuliah Psikologi Pendidikan” papar Ahmad yang juga Pengurus Forum Komunikasi Perpustakaan Lorong Desa Sulsel.

READ  Mentan, Syahrul Yasin Limpo Hadiri Program Sikomandan di Desa Bontomanai, Jeneponto

Bentuk kerjasama dilakukan dalam bentuk MOU yang akan dilakukan di depan Bunda Baca Sulsel Ir.Hj.Lies F.Nurdin, M.Fish, dan Kadis Perpustakaan Kearsipan Provinsi Sulsel, H.Moh.Hasan, S.H.M.H.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang tinggi dari Pak Dekan dan segenap sivitas akademika Psikologi UNM untuk perpustakaan lorong di Parangtambung dan lokasi lainnya di kota Makassar”, harap BAK. (**)