Jeneponto, Berita-Kita | Matangkan persiapan menyambut pekan olahraga provinsi (pra porprov) Sulawesi Selatan, Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) PSSI Jeneponto akan mengagendakan timnya menjalani pertandingan uji coba melawan tim sepakbola Bulukkumba.

Pertandingan uji coba tersebut merupakan rangkaian persiapan jelang ajang pekan olahraga provinsi (pra porprov) Sulawesi selatan pada Juli mendatang.

Sebelum menuntaskan beberapa laga uji coba, tim besutan pelatih kepala Anwar didampingi Kasim makka dan jumadi sebagai asisten pelatih tersebut, akan menghadapi Bulukkumba.

Jadwal tim sepakbola Jeneponto vs Bulukkumba di laga uji coba akan berlangsung pada ahad. 30 Mei 2021 Pukul 14.00 WITA bertempat di Stadion mini turatea.

Sekretaris ASKAB Jeneponto Muhammad Ruslan menyebut Pertandingan melawan salah satu tim kuat di Sulawesi selatan tersebut akan menjadi salah satu tolak ukur pelatih Anwar menilai kesiapan pemain-pemain yang dibawa ke Pra Porprov juli mendatang.

“pertandingan uji coba ini sangat penting untuk mematangkan tim sekaligus menjadi tolak ukur pelatih menilai kesiapan pemain yang akan dibawa nantinya”jelas Ruslan.

Selain itu pertandingan tersebut akan berlangsung terbuka, penonton dan wartawan diizinkan menyaksikan secara langsung.

Semntara itu ditempat terpisah ketua ASKAB PSSI Jeneponto Ikram Ishak Iskandar, SE yang akrab disapa Krg. Nyau menyampaikan bahwa Setelah menjalani pertandingan melawan Bulukumba, kerangka Tim hasil ramuan selama berbulan-bulan tersebut akan bertemu dengan beberapa tim kuat lainnya dalam laga uji coba guna mematangkan persiapan.

“setelah uji coba melawan Bulukumba, kami akan terus mematangkan tim termasuk Official dengan mengagendakan beberapa pertandingan selanjutnya”ujar Krg. Nyau. (**)