Wujud Kemitraan dan Kepedulian Polri, TNI Dengan Gotong Royong Pembangunan Masjid Ta’mirul Islamiyah

Sinjai, Berita-Kita | Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai tengah Brigpol Irsan Idmas hadir ditengah-tengah warga desa binaan melaksanakan gotong royong pengecoran pembangunan Masjid Ta’mirul Islamiyah di dusun Salohe Desa Kanrung. Kamis (05/02/2020)

Kegiatan tersebut merupakan wujud kemitraan dan kepedulian Polri, TNI dan masyarakat itu sendiri terhadap pembangunan tempat ibadah demi kenyamanan para umat muslim saat melaksanakan ibadah.

“Kami bersama anggota TNI bergabung dengan warga tanpa canggung ikut membawa adukan semen dan mengangkut pasir dalam gerobak. Itu kami lakukan agar masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri dan TNI sebagai mitra dengan memberi teladan akan pentingnya gotong royong di warga. “Ucap Brigpol Irsan Idmas”

Gotong royong sendiri memang merupakan budaya bangsa sejak dulu yang sudah diwariskan ke generasi bangsa sekarang dan jangan sampai luntur. “Katanya”

Akbar (45 thn), bendahara panitia pembangunan Masjid mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Irsan Idmas dan personil Koramil Sinjai Tengah yang sudah ikut serta dalam gotong royong pengecoran Masjid bersama warga. “Semoga ini menjadi lahan ibadah buat kita semua dan warga semakin berlomba-lomba untuk mencari amal ibadah dan kebaikan.” Pungkasnya. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories