Wakil Bupati Jeneponto Resmi Menutup Roadrace Bupati Cup III di Sirkuit Turatea

35

Jeneponto, Berita-Kita | Acara penutupan Roadrace bupati cup III berlangsung meriah tak kalah seru dari pembukaan, Ahad (14/08/2022).

Closing ceremony Roadrace bupati cup III 2022 digelar di tempat yang sama seperti sebelumnya, yakni di sirkuit Turatea jln. Lanto Daeng Pasewang.

Para penonton, yang mengantre untuk menyaksikan acara Final race, terlebih dahulu dihibur dengan penampilan Disjoki (Dj) yang berada dipanggung utama.

Antusiasme masyarakat yang hadir berkali lipat lebih banyak dari hari sebelumnya untuk menyaksikan pembalap kesayangan berlaga disesi final race.

Terpantau, barisan penonton mengular tak hanya didepan panggung utama, tapi juga disepanjang pinggir lintasan sejak pukul 08.00 wita.

Acara penutupan Roadrace bupati cup III 2022 berlangsung sangat meriah. serta dihadiri langsung wakil bupati H. Paris Yasir.

See also  Bupati Jeneponto Serahkan Ranperda Perubahan APBD 2022 Tindak Lanjut Kesepakatan Perubahan KUA/PPAS

Setelah race berlangsung. wakil bupati H. Paris Yasir bersama ketua KNPI Isman Triyadi Iksan berkesempatan memberi piala kepada para pemenang.

Dipodium yang sama wakil bupati H. Paris Yasir sekaligus memberikan sambutan, ia menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada lembaga mitra kegiatan dan sponsor atas kerjasama dalam menggelar event balap motor di kabupaten jeneponto.

Selain itu wakil bupati H. Paris Yasir turut memberi pujian kepada panitia pelaksana atas kerja keras yang telah dilakukan.

Menurutnya. panitia melalui event roadrace ini, telah memberi dampak fisikis dan ekonomis yang baik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh yang telah bekerja dalam menyelenggarakan event ini dan selamat bagi para juara” ujarnya.

See also  Bupati Jeneponto Safari Jumat di Masjid Raya Tolo, Siapkan Anggaran Pembenahan Masjid 250 juta

Turut hadir sekretaris daerah jeneponto Muh. Arfin Nur, perwakilan dari polres & Kodim 1425 Jeneponto, Ketua Komisi I DPRD Jeneponto Islam Iskandar, Ketua Fraksi Golkar Irsal Azis, ketua Koni Alamsyah Mahadi Kulle, beberapa pimpinan OPD. (**)