Jeneponto, Berita-Kita | Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE menghadiri acara High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah ( TPID )  Provinsi Sulawesi Selatan  yang di buka langsung oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman di hotel Four Point By sheraton Makassar, Kamis (01/04/2021).

Kehadiran Wakil Bupati Jeneponto pada acara tersebut karena beliau juga sekaligus sebagai Ketua I Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Jeneponto.

Kabag ekonomi  Amiruddin Abbas melalui pesan whatshap menyampaikan terkait kehadiran Ketua I TPID Kabupaten Jeneponto pada acara High level Meeting. Lanjut Amiruddin Abbas juga menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memastikan bagaimana setiap daerah dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi covid – 19 dan jelang bulan suci ramadhan tahun 2021.

READ  Ruslan Terima Panggilan Sidang Pembacaan Putusan KIP Sulsel Terkait Kasus PI Dokumen Pendirian SMPN di Kota Makassar

Dalam arahan gubernur sulawesi selatan, TPID Kabupaten/Kota diharapkan melakukan kunjungan ke pasar-pasar tradisional/moderen, gudang-gudang pengecer  untuk memastikan ketersedian barang dan kewajaran harga serta menghindari tindakan yang dapat memicu kenaikan harga ditirukan oleh Amiruddin Kabag Ekonomi Sekretariat Daerah Jeneponto. (hms/**)