Sinjai, Berita-Kita | Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan S.IK.,M.Si setelah melakukan kunjungan kerja di mapolsek sinjai tellu limpoe. Kembali melanjutkan kunjungan ke Mapolsek Sinjai Selatan, dan kedatangan kapolres sinjai disambut baik oleh personel polsek. Sabtu (22/02/2020).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Sinjai melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam bertugas dan mengecek gedung polsek sekaligus untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil polsek.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan beberapa hal terkait masalah kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil dalam bertugas, serta jalin sinergitas dengan semua unsur dikecamatan dan jalin koordinasi dengan toga, tomas dan toda, serta optimalkan pengamanan mako, aktifkan dan tingkatkan patroli jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Harapnya.

READ  Rapat Paripurna DPRD Jeneponto Dengan Agenda Pembacaan Putusan Gubernur Tentang Pemberhentian Ketua DPRD Jeneponto

“Pada intinya seluruh personel di jajaran Polres Sinjai harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini. tuturnya.

Dan personel Bhabinkamtibmas di desa agar melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat. Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan serta dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Promoter,” ujarnya.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Sinjai dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek di jajaran Polres Sinjai.

“Kegiatan ini merupakan agenda Kapolres Sinjai selaku pejabat baru yang sudah di jadwalkan dengan tujuanya untuk mengetahui situasi dan kondisi Polsek jajaran. Selain itu, kegiatan ini bertujuan bertatap muka dengan anggota Polsek. Sehingga kebijakan-kebijakan pimpinan langsung dapat di mengerti oleh mereka,” tuturnya. (**)