Sinjai, Berita-Kita | Selain Kepolisian Resor Sinjai mengamankan acara pameran pembangunan dalam rangka hari jadi Kabupaten Sinjai, juga tercatat sebagai peserta pameran pembangunan yang memiliki stand pameren tergabung dalam stand dari berbagai Instansi yang ikut meramaikan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456 Tahun 2020.

Pameran tersebut berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 18 S/d 27 Februari 2020 di lapangan sinjai bersatu, kel. biringere, kec. sinjai utara, kabupaten sinjai, Dan diamankan oleh personel gabungan fungsi sesuai surat perintah Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.IK.,M.Si mengatakan bahwa, keikut sertaan Polres Sinjai dalam pameran bertujuan untuk menginformasikan tentang pelaksanaan tugas Polres Sinjai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

See also  Tes PPPK Guru Hari Pertama di SMKN 10 Makassar Berjalan Lancar

Selain itu, juga sebagai ajang Sosialisasi kepada masyarakat yang membutuhkan informasi seputar pelayanan publik Polres Sinjai.

Stand Polres Sinjai dijaga personil gabungan fungsi dan selain melaksanakan tugas jaga, personil juga menjelaskan seputar pelaksanaan tugas kepada pengunjung stand pameran polres sinjai. (**)