SMAN 22 Loloskan 3 Siswa Dalam Kontes Duta Pelajar Tingkat Kota Makassar 2024

Makassar, Berita-Kita | SMAN 22 Makassar mengukir prestasi gemilang dengan meloloskan tiga siswa-siswinya dalam kontes Duta Pelajar Tingkat Kota Makassar 2024.

Ada kegembiraan yang mewarnai SMAN 22 Makassar, Sulawesi Selatan, saat tiga siswa-siswinya sukses terpilih sebagai Duta Pelajar Tingkat Kota Makassar dan keberhasilan tersebut di raih berkat dukungan dari berbagai pihak dan berterima kasih dan bangga atas pencapaian yang diraih.

]Kesuksesan siswa SMAN 22 Makassar meraih gelar Duta Pelajar tidak hanya pada bidang akademis tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Ia telah berhasil melewati serangkaian seleksi dengan penilaian yang ketat, menjadikannya sebagai wakil terbaik dari SMAN 22 Makassar.

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Muh Farhan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam perjalanan menuju gelar Duta Pelajar Tingkat Kota Makassar.
“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, guru, serta semua khususnya kepada Suriyati, S.Pd.,M.Pd, selaku pembina yang senantiasa memberikan dukungan moral maupun materil kepada saya.

Ini tentu bukan hanya pencapaian saya pribadi, tetapi juga keberhasilan bersama sekolah dan komunitas,” ujarnya penuh semangat.

Sementara Kepala SMAN 22 Makassar Drs. Junaid, M.Pd mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh masing masing siswa SMAN 22 Makassar dalam Pemilihan Duta Pelajar Tingkat Kota Makassar, sehingga SMAN 22 Makassar meloloskan tiga siswanya yakni,

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Duta pelajar 2024 Muh Farhan kelas MIPA 2 (juara I ) Putra. Andi Muh. Fabyan Abhipraya dengan kategori Duta pelajar Sosial Media Putra (kelas XI IPS 1) dan Andi Laila Iftitah Azahra Finalis 5 Besar terbaik Duta Pelajar (kls XI MIPA 1).

“Kami bangga atas talenta siswa yang berdedikasi tinggi dan mampu menjadi representasi yang baik bagi sekolah ini. Semoga dapat memberikan kontribusi positif sebagai Duta Pelajar Tingkat Kota Makassar,” ujar mantan Kepala SMKN 1 Takalar ini.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi SMAN 22 Makassar, tetapi juga menginspirasi khususnya para siswa di SMAN 22 Makassar dan siswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam pengembangan potensi diri.

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Selamat atas keberhasilannya dan semoga sukses selalu dalam berkarya sebagai Duta Pelajar Tingkat Kota Makassar khususnya kepada guru pembina Suriati, S.Pd, M.Pd yang dengan ikhlas melatih membimbing hingga akhirnya meraih keberhasilan. (yun/**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories