Sinjai Timur, Berita-Kita | Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbiyanto, S.Pd bersama anggotanya membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolsek Sinjai Timur, guna mencegah penularan Virus Corona (Covid19).Jumat (10/04/2020).

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur, Risbiyanto,S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah penularan virus Corona dan sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan virus Corona untuk tetap di rumah, Menjaga jarak fisik (physical distancing) dan menghimbau kepada warga masyarakat agar menjalankan Himbauan Pemerintah program masker untuk semua sesuai anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO).

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan Himbauan Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan tentang himbauan penanggulangan memutuskan mata rantai Covid- 19, diharapkan peran serta seluruh elemen. Menurut Kapolres Sinjai “Semakin banyak yang mencegah, semakin banyak jiwa yang terselamatkan. Adapun masker kain yang di bagikan kepada pengendara sepeda motor pada kesempatan ini sebanyak 50 buah masker.

See also  Angka Positif Covid-19 Menurun, Kota Palu Persiapkan Sekolah Tatap Muka

Sementara Salah satu pengendara sepeda motor mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota atas pembagian masker nya di tengah kesulitan masyarakat dan beliau telah peduli membagikan masker. (**)