Makassar, Berita-Kita | Dinas Pendidikan Kota Makassar, Bidang Paud Dikmas, Seksi Kelembagaan dan Kemitraan Paud Dikmas melaksanakan kegiatan Penataan Kelembagaan Pendidikan Formal & Non Formal tahun 2021 di Hotel Golden Tulip Jalan Sultan Hasanuddin No. 43 Makassar, Jumat (09/04/2021).

Kabid Paud Dikmas, DR Hikmah Manganni, S.Pd, M.Pd  membuka secara resmi kegiatan Penataan Kelembagaan Pendidikan Formal & Non Formal tahun 2021 dan didampingi oleh Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan Paud Dikmas, Imran, SE dan Kepala Seksi Pengembangan Peserta Didik Paud Dikmas, Syamsuddin M, S.Ag, M.Pd serta pemateri, Muh Ridwan, S.Ag, MM (Ketua BAN-PAUD PNF).

Imran Selaku ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan lembaga perhimpunan guru paud dan TK sebagai mitra dan mengkomunikasikan kebutujan para guru dan tenaga kependidikan.

Kegiatan ini dihadiri para kepala sekolah paud, Perwakilan dari IGTKI, Hipki dan Himpaudi. (rr)

READ  Rapat Paripurna DPRD Jeneponto Dengan Agenda Pembacaan Putusan Gubernur Tentang Pemberhentian Ketua DPRD Jeneponto