Makassar, Berita-Kita | Satuan Polisi Pamon Praja Dinas Pendidikan Prov.SulSel turut berpartisipasi mengibarkan bendera merah putih pada Dinas Pendidikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT RI) ke -75 di pelataran kantor Dinas Pendidikan Prov.SulSel.

Dalam pengibaran Bendera Merah Putih pada Dinas Pendidikan Prov.SulSel ,yang bertindak selaku pembawa sangsaka Merah Putih Fatahuddin,Pengibar bendera Sahrul, dan yang menarik bendera Hari Febianto.Semangat Nasionalisme Para Satpol PP Lingkup Dinas Pendidikan patut dibanggakan dan diperhatihan karena dengan keihlasan dan sepenuh hati telah menunjukkan kinerja dan legalitas yang baik sebagai Polisi Pamong Praja dan bukti pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Sejatinya mengibarkan Bendera Merah Putih sudah sewajarnya kita lakukan sebagai warga negara.Terlebih dalam memaknai momen bersejarah HUT Kemerdekaan RI.”ucap Fatahuddin.

See also  Tes PPPK Guru Hari Pertama di SMKN 10 Makassar Berjalan Lancar

Disadari sambung dia,meski peringatan HUT RI tahun ini tidak semeriah tahun sebelumnya,namun semuanya bisa dipahami mengingat saat ini kondisi bangsa tengah berperang melawan COVID-19.

Saya berharap semangat dan antusias teman teman Polisi Pamong Praja serta khususnya ASN lingkup Dinas Pendidikan Prov.SulSel tetap tinggi dalam memeriahkan hari bersejarah ini,karena kalau bukan kita,siapa lagi…Merdeka.”Ujarnya. (**)