Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Makanan Pada Masyarakat di Pedalaman Papua

27

Nduga, Berita-Kita | Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad punya berbagai cara untuk merangkul warga dan pemuda di sekitar Pos. Kali ini, Pos Dal berbagi makanan gratis kepada warga dan pemuda yang bermain ke Pos Dal, Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua, Kamis (01/09/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta.

Diungkapkan Danpos Dal, berbagi makanan gratis kepada warga dan pemuda yang ada di sekitar Pos Dal merupakan bentuk perhatian kepada warga binaan, dan juga sebagai wujud persaudaraan antara Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dan warga sekitar pos.

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini kepada warga yang ada di sekitar Pos Dal membawa kebahagian bagi mereka semua,” ungkap Danpos Dal.

See also  Tindak Lanjuti SE Walikota, Beni Iskandar Sosialisasikan Ojol ke Karyawan PDAM Makassar

Sementara itu, Mama Erlina (39) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad, yang telah berbagi makanan kepada kami.

“Kita berharap semoga keakraban ini tetap terjaga dan bapak-bapak TNI selalu dijaga oleh Tuhan,” kata Mama Erlina.

Saat dihubungi untuk dikonfirmasi, Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian untuk berbagi kasih terhadap sesama.

“Kegiatan ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat untuk membangun keharmonisan dan kebersamaan antara TNI dengan masyrakat,” pungkas Dansatgas. (**)

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.