Bangun Sinergitas, Ketua FKPM Gowa Silaturahmi Bersama Kasat Binmas, AKP Wahab

31

Gowa, Berita-Kita | Bangun sinergitas terhadap polisi dan masyarakat, Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat mengadakan pertemuan silaturahmi tatap muka bersama Kasat Binmas baru AKP Wahab di rumah ketua FKPM kabupaten Gowa.1/9/2022

Dalam sambutan Ketua FKPM Kepada kadernya,”bahwa FKPM ini sangat berperan penting terhadap kodusifitas kamanan Yang mana kita bersentuhan langsung bersama pihak kepolisian dan Masyarakat khususnya dalam segi keamanan.

Hal tersebut diungkapkan ketua FKPM saat kegiatan berlangsung dihadapan puluhan tamu undangan Dan kadernya yang hadir, Haji Muhammad kadir nyampa mengatakan bahwa sinergitas ini betul-betul tanpa pamrih Demi membangun kecintaan kita terhadap kabupaten Gowa agar selalu berjalan aman dan kondusif.

Ditempat yang sama Kasat Binmas Polres gowa, AKP Wahab Menghimbau kepada semua masyarakat kabupaten gowa, khususnya kepada semua kader FKPM, marilah kita bersama-sama saling bahu membahu menjaga ketertiban Keamanan diwilayah kita bersama guna membantu kegiatan kepolisian dalam hal segi keamanan Dan ketertiban khususnya diwilayah kabupaten gowa. (**)

See also  Tindak Lanjuti SE Walikota, Beni Iskandar Sosialisasikan Ojol ke Karyawan PDAM Makassar