Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Ibadah, Bagi Buku dan Pakaian Bagi Warga Sekitar Gereja

28

Papua, Berita-Kita | Satgas Yonif Mekanis 203/AK terus berupaya menjaga silaturahmi bersama masyarakat binaan di Distrik Malagayneri, Lanny Jaya Papua.

Upaya tersebut diwujudkan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ibadah di gereja-geraja, seperti yang dilakukan oleh personel Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang dipimpin oleh Letda Inf Sukamto (Danpos Malagayneri)

Danpos Malagayneri bersama personelnya melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Tibugwi, Distrik Malagayneri
,Kamis (25/08/2022).

“Kami akan terus menggalang masyarakat binaan kami Pos Malagayneri untuk menjalin silaturahmi dan bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat sekitar pos” ungkap Letda Inf Sukamto.

Selain melaksanakan ibadah Minggu, Satgas Yonif Mekanis 203/AK juga memberikan Al-Kitab, Buku Rohani untuk jemaat Gereja Tibugwi dan membagikan kalung salib serta pakaian layak pakai untuk masyarakat sekitar gereja.

Untuk Al-Kitab dan Buku Rohani diserahkan kepada Bapak Yejemiles Pella selaku kepala majelis gereja dan untuk kalung salib serta pakaian diserahkan kepada Bapak Wemiles Kogoya selaku Kepala Desa Tibugwi.

“Kami sebagai Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi dengan kami, apa bila ada yg memerlukan bantuan jangan sungkan untuk datang ke pos kami” imbau Danpos Malagayneri.  (**)

 

#PENSATGAS203#