Makassar, Berita-Kita | Perjuangan yang melelahkan selama sekian tahun Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk menempati gedung yang layak sebagai kantor untuk melayani masyarakat dan aktivitas Dinas Pendidikan Kota Makassar akhirnya membuahkan hasil, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar yang baru (Prof. Dr Ir. Yusran, M.Si) dan Sekda Kota Makassar (Ir. M. Ansar, M.Si) beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar terkait yang menyetujui Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk menempati ex gedung badiklat kota mks/ex gedung PKK, Rabu (27/05/2020).

Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar (Abd Rahman Bando) lewat ciutannya di sosmed menyampaikan rasa syukurnya atas dikabulkannya permohonan pemindahan kantor dinas pendidikan kota makassar.

Berikut kutipan ungkapan syukur Rahman Bando Yang beredar di Media Sosial hari ini :

See also  Dugaan Maladministrasi Pendirian SMAN 24 Makassar

Assalamualaikum ww

Alhamdulillah, Akhirnya harapan terkabul untuk mendapatkan kantor dinas Pendidikan yang lebih layak, untuk memberikan layanan pendidikan yang lebih manusiawi kepada masyarakat makassar, hari ini proses pemindahan aset dinas pendidikan dari kantor lama di jl. Hertasning No. 8 ke ex gedung PKK (ex Badiklat kota mks) di Jl. Angrek Raya kec. Panakukang.

Terimakasih Pj. Walikota Bapak Prof. Yusran, pak sekda kota mks para asisten yang telah mengabulkan permohonan kami.

Juga terimakasih kepada Bawaslu kota mks yg berkenan pindah kantor ke gedung pauddikmas hertasning, terimakasih kepada BKPSDMD yang berkenan menyerahkan gedung badiklat, terimakasih kepada BPKAD, ORTALA, Pak camat panakukang dan manggala yang telah membantu armada Angkutan truk serta semua instansi yang telah memberikan dukungan sehingga bisa terlaksanan pemindahan kantor dinas pendidikan kota makassar hari ini.

See also  Tes PPPK Guru Hari Pertama di SMKN 10 Makassar Berjalan Lancar

Kami atas nama keluarga besar dinas pendidikan makassar sekali lagi menyampaikan terimakasih yang setinggi2nya

Wassalam

Plt kadis pendidikan mks

Abd Rahman Bando. (**)