Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Brigpol Irsan Idmas Kunjungi Murid TK

    195

    Sinjai, Berita-Kita | BhabinKamtibmas Polsek Sinjai Tengah Brigpol Irsan Idmas Mengunjungi TK Pertiwi Kanrung dan memberikan edukasi kepada anak-anak TK tentang tugas Polisi Sabtu (14/3/2020).

    Dikelilingi beberapa Anak-anak TK, dengan ramah Bhabinkamtibmas
    Polsek Sinjai Tengah Brigpol Irsan Idmas mengajak Anak-anak TK yang berumur 4-5 tahun agar tidak takut dengan polisi karena polisi adalah sahabat Anak-anak.

    Saya datang disini di tempat anak-anakku sekalian agar anak-anakku tetap semangat, rajin belajar, taat beribadah agar di kemudian hari bisa menjadi orang baik, bisa mendapat pekerjaan yang baik, ucap Bhabinkamtibmas
    Polsek Sinjai Tengah Brigpol Irsan Idmas dengan ramah.

    Semoga apa yang diarahkan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah bisa menjadi ilmu kepada Anak-anak untuk meraih cita-cita sehingga kelak berguna bagi nusa dan bangsa serta agama menjadi lebih berarti di tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami. Tutur Brigpol Irsan Idmas.

    See also  Wartawan Sulsel Korban Pasal Karet, POIN : Jurnalis Terus Menerus Dikebiri

    Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Brigpol Irsan Idmas, atas perhatian untuk menjadi sahabat Anak-anak semoga ilmu yang disampaikan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT. ucap salah satu guru TK. (**)