Makassar, Berita-Kita | Pimpinan bataramedia.com, Andi Batara berkunjung ke kantor Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof.Muhammad Jufri M.Si.,M.PSi Psikolog dijalan Perintis Kemerdekaan Km.10 Tamalanrea Makassar, Rabu (25/11/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menemui Pimpinan bataramedia.com diruangannya, Prof Jufri menyambut baik kedatangan Andi Batara dan dengan santai membicarakan prospek pengembangan pendidikan di provinsi sulsel ini.

Dalam kesempatan itu Prof Jufri menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan Prov. Sulsel akan terus berbenah dan terus berkomitmen serta bertanggungjawab dalam rangka mewujudkan Prov. Sulsel yang cerdas, berkarakter yang juga merupakan Visi Misi dan tujuan dari Gubernur Sulawesi Selatan dalam mengembang tugas pemerintahan.

Tanggung Jawab Pendidikan tidak hanya diemban oleh satu, dua orang tetapi dengan kerja Tim, yang terdiri dari semua pemangku kepentingan guna mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Provinsi Sulawesi Selatan.

Terkait hal tersebut, Kadis Pendidikan berusaha untuk membangun sinergitas dengan seluruh pihak terkait, seperti dengan seluruh Kadis Pendidikan Kota/Kabupaten, Legislatif khususnya Komisi Pendidikan, Dewan Pendidikan, Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan, Dunia Kampus, Dunia Usaha dan Industri, dan bahkan Aparat Penegak Hukum. Hal ini dimaksudkan untuk membangun persepsi dan tindakan yang sama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan.

“Tujuan Utama saya mengemban tugas sebagai Kadis Pendidikan semata mata demi memajukan Pendidikan di Sulawesi Selatan,” ucap Prof Jufri.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa dengan adanya Pemberitaan Media Online dan sebagai wadah berkumpulnya media, wartawan dan LSM sangat penting karena Media Online merupakan alat kontrol bagi pemerintah dalam menjalankan program pembangunan khususnya pendidikan.

Mengakhiri pertemuan itu Prof Jufri meminta dukungan Batara Media.Com dan kepada semua teman teman wartawan dan LSM agar turut serta mengiring dan bersinergi dengan Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan demi kemajuan Pendidikan.

“karena saya yakin keberadaan Media Online ini sangat eksis dan diterima masyarakat dimanapun berada,” Prof jufri mengakhiri. (**)