Sinjai, Berita-Kita | Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa melaksanakan kunjungan sosial di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. (19/12/2019).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi oleh ibu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan KB Dra. Hj. Mas Ati, M.Si, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Kodim Sinjai Ny. Oo Sahrojad, ibu PKK dan anggota Bhayangkari Cabang Sinjai.

Bakti sosial yang dilakukan dengan mengunjungi seorang perempuan yang baru melahirkan anaknya di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai.

Moment kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ibu (PHI) tahun 2019 dan bertepatan dengan tahun ini Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai selaku ketua panitia hari Ibu tingkat kabupaten sinjai dengan mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

See also  Dugaan Maladministrasi Pendirian SMAN 24 Makassar

Ibu Ketua Bhyangkari Cabang Sinjai menyampaikan bahwa peran ibu sangatlah penting dalam mendidik dan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang bermoral.

Dalam kunjungan sosial kali ini, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai memberikan tali asih kepada ibu yang baru melahirkan anaknya dengan harapan sedikit membantu meringankan beban dan sebagai wujud perhatian sesama kaum perempuan. (hmspolressinjai/**)