Patroli Bersama, Bentuk Sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan Instansi

    0
    11

    Belu, Berita-Kita | Dalam rangka mempererat Sinergitas dalam menjaga menjaga Negara Kasatuan Republik Indonesia Anggota TNI-Polri, Instansi Pemerintah dan Stake Holders yang ada di kabupaten Belu melaksanakan patroli bersama menggunakan Motor Trail, Sabtu (15/01/2022).

    Hal tersebut di sampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Atambua, NTT, Sabtu (15/01/22). Mengatakan kegiatan Patroli bersama menggunakan trail ini adalah merupakan suatu bentuk Sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan Instansi yang ada di Kabupaten Belu dalam menjaga Perbatasan NKRI.

    Sementara itu Bupati Belu dr. Agustinus Taolin dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Ini Sangat Penting Karena Sebagai suatu bentuk Pengawasan oleh semua pihak terhadap Perbatasan RI-RDTL sekaligus sebagai sarana untuk bersilahturahmi dan membangun komunikasi dengan masyarakat yang ada di Perbatasan, Sehingga kita dapat bersama-sama mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan.

    See also  Gubernur Sulteng Usulkan 3 Lokasi Menjadi Wilayah Pertambangan

    Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Belu (dr. Agustinus Taolin), Dandim 1605 Belu (Letkol Inf Wiji Untoro), Kapolres Belu (AKBP Yosep Krisbianto), Danyonif RK 744/SYB (Letkol Inf Yudhi Yahya), Kepala Bea Cukai Atambua (Bapak I Made Aryana), Anggota DPRD Atambua (Bapak Benedictus Manek) dan Club Motor Belu Trail Community. (**)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.