Solok, Berita-Kita | Anak muda yang sering disebut kaum milenial di Kabupaten Solok menjadi target dari setiap Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok, terutama pasangan nomor urut 02, Epyardi Asda- Jon F Pandu.

Pasalnya, milenial termasuk suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini. Di Kabupaten Solok saja lebih kurang 35% pemilih adalah milenial. Paslon Epyardi Asda- Jon F Pandu yang , jelih melihat hal tersebut.

Saat ditanyakan melalui pesan WA, Minggu (29/11/2020), Ketua Tim Pemenangan Epyardi, Gazali mengatakan dalam waktu dekat sudah menyiapkan dan akan menjalankan program yang kreatif untuk menjangkau milenial.

“kita sudah siapkan program Kampanye kreatif untuk milenial. Serta barisan milenial kita didalam tim juga sudah siap untuk turun dan melaksanakan program tersebut,” ungkapnya.

READ  Usai Penetepan KPU Makassar, Fatmawati Rusdi Lepas Ciutan di FB

Ia menambahkan, semua anak muda dan milenial di Kabupaten Solok harus terlibat dan ikut menentukan pemimpin daerah mereka kedepannya dan harrus mampu menjadi pemilih rasional untuk menentukan siapa pemimpin terbaik.

“kita akan tawarkan hal hal yang logis dan realistis kepada teman teman milenial. Kita tidak ingin memberikan mereka hanya sekedr janji, tapi kita ajak mereka juga untuk terlibat dan berkonstribusi secara lansung untuk Kabupaten Solok,” tutupnya. (dw)