Cabup Solok 02, Epyardi Asda Disambut Meriah Kehadirannya di Nagari Aripan

    510

    Solok, Berita-Kita | Lanjutan kegiatan kampanye pemilihan Bupati dan wakil Bupati Solok terus berlanjut meski tersisa beberapa hari lagi sebelum memasuki hari tenang dan Hari Pencoblosan. Termasuk kegiatan kampanye yang dilakukan oleh Paslon nomor urut 02, Epyardi Asda.

    Calon Bupati nomor urut 02, Epyardi Asda hadir di Nagari Aripan, Kecamatan X Koto Singkarak dalam rangkaian kegiatan Kampanye yang sudah direncanakan. Epyardi Asda memang dari awal sudah mengatakan bahwa sebagai calon Bupato Solok, ia bertekad untuk bisa mengunjungi semua nagari yang ada di Kabupaten Solok, Sabtu (28/11/2020).

    Kunjungan Epyardi Asda ke Nagari Aripan menyisakan kenangan manis dan sangat hangat. Sambutan Masyarakat Aripan kepada calon Bupati solok untuk cukup meriah dan juga dihadiri oleh sangat banyak orang. Semua unsur masyarakat nampak hadir dalam kegiatan kampanye tersebut. Mulai dari ninik mamak, emak-emak, kelompok seni sampai para anak muda.

    See also  Tindak Lanjuti SE Walikota, Beni Iskandar Sosialisasikan Ojol ke Karyawan PDAM Makassar

    Suasana hangat juga terlihat antara masyarakat dengan Calon Bupati Solok nomor urut 02 tersebut. Ia dikelilingi oleh banyak emak emak yang terlihat asik menyanyikan lagu bersama Epyardi Asda.Epyardi Asda terlihat sangat senang dan terharu dengan sambutan masyarakat di nagari Aripan.

    “Saya merasa sangat bangga dan senang sekali dengan masyarakat kabupaten solok, setiap kali saya turun ke nagari-nagari untuk berkampanye dan bertemu masyarakat, Saya selalu disambut meriah seperti di Nagari Aripan ini. Saya berterimakasih sekali dan semoga ini menjadi pertanda baik untuk kita semua untuk Kabupaten Solok yang lebih baik kedepannya”. ucap Epyardi Asda.

    Ia juga meminta masyarakat untuk mau memberikan restu dan izin kepadanya sebagai Bupati solok selanjutnya dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama secara aktif terlibat membangun Kabupaten Solok. (dw)