LO KAMU Sambangi Mabes Polri, Lapor Batarapos & Koperasi Caryata

    182

    Luwu Timur, Berita-Kita | Bertolak dari Bumi Batara Guru Menuju Ibukota, Legal Officer KSU Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) mendatangi Kantor Institut Seragam Coklat Di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) pada Senin, 12 Oktober 2020 pagi tadi.

    Kedatangan LO KAMU diruangan Bareskrim Polri yang dipimpin langsung Direktur Utama Firm REI & CO Lawyer Office Adv. Ronal Efendi, SH dengan maksud melayangkan Surat Aduan yang ditujukan terhadap media local Luwu Timur Batarapos dan Koperasi Caryata.
    Dijelaskan Pria asal Jeneponto ini, Aduan yang dilayangkan terkait Tiga Poin yang dianggap merugikan Kliennya. Adapun Tiga poin tersebut diantaranyan Dugaan Pemberitaan Tidak Sesuai Fakta Dilapangan (Hoax) dan Dugaan Pemalsuan Dokumen (Surat) serta Dugaan Pemufakatan Jahat.

    See also  Satgas Organik Korem 172/PWY Yonif 514/SY Beri Pembekalan Longmalap ke Pendeta dan Pemuda

    “Tiga poin itu yang kami laporkan untuk saat ini, sembari berjalan jika ada indikasi lain yang berdampak pada kerugian atau pencemaran nama baik klien kami dalam hal ini Koperasi KAMU. Kami akan tindak lanjuti lagi,”terang Ronal.

    Terkait laporan tersebut, Ronal dan Kuasa Hukum yang tergabung di Firm REI & CO Lawyer Office akan mengawal tuntas pengaduan tersebut hingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan baik dari pihak KOperasi KAMU maupun Legal Officer itu sendiri.

    “Kami akan mengawal kasus ini hingga tuntas. Untuk beberapa hari kami masih stay di Jakarta untuk memastikan kasus ini benar-benar di Follow Up oleh teman-teman kepolisian di Mabes,”pungkasnya. (Tim/**)