Makassar, Berita-Kita | Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Peduli Lingkungan Ekonomi Sosial (L-Kompleks) nampaknya mulai kembali kekancah per LSM an yang ramai di Provinsi Sulawesei Selatan ini.

Kali ini L-Kompleks menggebrak lagi dengan menyambangi Kantor Wilayah (Kanwil) VI Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Makassar di Gedung Keuangan Negara II lt.6 Jl. Urip Sumoharjo Km.4 Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (22/11/2019).

Kedatangan L-Kompleks ke KPPU Makassar yang diwakili oleh Juhaib dan Eman untuk menyampaikan Laporan terkait dugaan Persaingan Usaha Tidak Sehat yang ada pada Dinas Pendidikan Kota Makassar dan PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Regional VII Kawasan Indonesia Timur (KTI) Makassar.

Juhaib menyampaikan bahwa Laporan ini adalah 2 dari sekian laporan yang akan dilaporkan, baik melalui KPPU, KIP, Penegak Hukum dan Ombudsman. Selanjutnya kami akan terus mengawal laporan ini dan laporan-laporan lainnya yang akan menyusul untuk memastikan bahwa laporan yang kami sampaikan ditindak lanjuti sesuai prosedur yang ada. (**)