Makassar, Berita-Kita | Pelantikan dan Pengukuhan Family 86 Alumni tahun 1986 SMAN 8 Makassar yang dirangkaikan dengan Acara Temu Kangen, akan dilaksanakan 23 November esok hari di Hotel Mercure Jalan A.P Pettarani Makassar.

Jelang Pelaksanaan kegiatan tersebut, nampak Panitia Pelaksana mulai sibuk menyiapkan seluruh persiapan guna mensukseskan acara Pelantikan dan Pengukuhan Family 86 Alumni tahun 1986 SMAN 8 Makassar yang dirangkaikan dengan Acara Temu Kangen itu.

Ketua Panitia, Rony Faried menyampaiakan bahwa guna mensukseskan acara tersebut Rony mengirimkan pesan/undangan lewat media online diantaranya Wahts App dan facebook pada group Family 86 guna mengingatkan kepada seluruh Alumni Tahun 1986 SMA NEGERI 8 dimana saja berada untuk hadir diacara tersebut.

Dari hasil registrasi Panitia telah mendaftar sebanyak 100 Alumni dan sekitar 40 Tamu Undangan yang menyatakan kesiapannya untuk menghadiri acara itu.

READ  Ruslan Terima Panggilan Sidang Pembacaan Putusan KIP Sulsel Terkait Kasus PI Dokumen Pendirian SMPN di Kota Makassar

Sementara tamu Istimewa yang akan hadir adalah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Asri Sahrun yang mana akan melantik dan mengukuhkan Pengurus baru Family 86 yang penjaringannya dilaksanakan pada bulan September lalu. (**)