Sinjai Timur, Berita-Kita | Menindaklanjuti perintah Kapolri Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), anggota Polsek Sinjai Timur yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan. Selasa, (31/03/2020).

Adapun Sasaran penyemprotan cairan desinfektan yang di lakukan oleh Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota yaitu Mapolsek Sinjai Timur Posyandu panaikang, mesjid Jami Panaikang,Taman membaca, tugu panaikang dan sekitarnya serta ruang publik desa panaikang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolri tentang perintah penyemprotan yang dilakukan secara menyeluruh dan serentak di seluruh Indonesia untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Corona(Covid-19), Oleh karena itu kepada anggota Polsek Sinjai Timur agar dapat melaksanakan penyemprotan desinfektan dengan sebaik-baiknya.Ucap Kapolsek.

READ  Mentan, Syahrul Yasin Limpo Hadiri Program Sikomandan di Desa Bontomanai, Jeneponto

Selain melakukan penyemprotan desinfektan, Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota juga mensosialisasikan himbauan maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan virus Corona dan meminta warga masyarakat untuk bersama-sama mencegah menyebaran virus corona dan menaati maklumat Kapolri tersebut. (**)