Gowa, Berita-Kita | Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Rusdi R menggalang bantuan dari para personelnya untuk diberikan kepada korban longsor dan banjir yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara Sulsel, Rabu (15/07/2020).

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek Barombong menyampaikan penggalangan bantuan ini sebagai bentuk solidaritas Polri khususnya Polres Gowa dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencara banjir dan longsor.

“Giat ini akan kita galakkan dengan terus mengumpulirkan donasi baik dari Polri dan masyarakat kab Gowa,” ucap Akp Rusdi Tata.

Lebih lanjut, Akp Rusdi Rahim Tata mengatakan, hal yang dilakukan oleh personil Polsek Barombong, mengumpulkan pakaian layak pakai dan makanan adalah sikap kepedulian terhadap korban bencana alam.

See also  Angka Positif Covid-19 Menurun, Kota Palu Persiapkan Sekolah Tatap Muka

“Bantuan yang di kumpulkan berupa baju layak pakai, ini merupakan donasi dari jajaran Personil Polsek Barombong yang selanjutnya di kompulkan ke Polres Gowa untuk disalurkan kepada korban, semoga upaya kecil kita akan meringankan beban hidupnya dan mereka diberikan kesabaran serta dipulihkan serta bangkit dari musibah tersebut,” kata dia. (**)