Kadisdik Sulsel Buka Rakor dan Dilanjutkan Dengan Buka Puasa Bersama

Makassar, Berita-Kita | Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Andi Iqbal Nadjamuddin, SE, membuka rapat koordinasi (rakor) yang dilanjutkan buka puasa bersama yang diliputi oleh suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan, Kamis (28/03/2024).

Dalam sambutannya, Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, H. Andi Iqbal Nadjamuddin, SE, menekankan pentingnya kerja sama antar wilayah untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Kita harus bersatu untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak kita. Ini adalah tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Acara ini diadakan di Gedung Jusuf Kalla, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Tamalanrea, Makassar, Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus memperbarui strategi Pendidikan.

READ  Pendataan Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Satuan Pendidikan Menengah Dan Pendidikan Menengah Khusus Th 2024

Acara dihadiri seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari seluruh pejabat eselon III dan IV Lingkup Kantor Induk, Kepala Cabang Dinas Wilayah I s.d XII ,Kasubag Tata Usaha dan Kepala Seksi Cabdis Wil. I -XII, pengurus Dharma wanita Disdik Sulsel dan seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Kantor Induk Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, kegiatan ini membahas beberapa hal yang merupakan program dan tujuan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebagai simbol persatuan, para ASN dan Non ASN saling berbagi hidangan buka puasa bersama, menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara mereka.

“Berbagi makanan bersama adalah wujud persatuan kami dalam mencapai tujuan bersama.

READ  Komite dan Paguyuban SMAN 2 Makassar Diduga Berkolaborasi Lakukan Pungli Berkedok Acara Penamatan Siswa

Meskipun berasal dari berbagai wilayah, kami bersatu dalam tekad untuk memajukan pendidikan di Sulawesi Selatan,” ujar salah satu peserta dengan senyum di wajahnya. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories