Kadisdik Sulsel Tutup Resmi Kegiatan Pendataan Tenaga Pendidik Dan Kependidikan 2024

Kegiatan Pendataan Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Pada Satuan pendidikan Menengah Dan Pendidikan Menengah Khusus THN 2024 yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 27-29 Maret 2024 di Grand Imawan jalan Pengayoman Panakukang Makassar.

Kegiatan Pendataan Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Pada Satuan pendidikan Menengah Dan Pendidikan Menengah Khusus THN 2024 ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Andi Iqbal Nadjamuddin, Jumat (29/03/2024).

Dalam sambutannya, saat menutup kegiatan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Andi Iqbal Nadjamuddin, SE, secara global menyambut baik dan berterima kasih kepada Kabid GTK Dr.Drs.H.Muhlis.MM.

Sementara Kabid GTK H.Muhlis mengungkapkan, Alhamdulillah, selesai Jum’at ditutup oleh Pak Kadisdik Sulsel Andi Iqbal Nadjamuddin,SE, tuntas tentang SK Bayar Honor PTK Non PNS. Saya hanya melaporkan proses mulai hari pertama tgl 27 sd 29 selama 3 hari bisa dimanfaatkan waktu seoptimal mungkin, sehingga apa yang menjadi target bisa diwujudkan dengan baik. Alhamdullah pool di hotel mendampingi seluruh proses kegiatan, apalagi beberapa kali ditegaskan agar honor guru dan Yendik Non PNS dapat dibayarkan untuk 3 bulan, dari bulan Januari Februari dan Maret .

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Arahan pak Kadis mempertegas pentingnya data guru yang akurat sehingga pengambilan kebijakan tepat seperti mutasi guru betul-betul sesuai kondisi di lapangan yang terlihat di DKG dan cocok dengan Sistem di Bidang PTK dengan nama “BURSA PTK”.

Paling penting lagi penempatan PPPK untuk Tahap 5 Tahun 2025 betul- betul sesuai DKG yang ada dalam Bursa PTK, “tegasnya.

Kegiatan ini di ikuti oleh 24 Kabupaten kota se- Sulawesi Selatan, yang berasal dari I-XII Cabang Dinas. Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 diwakili oleh Ibu Junaedah, Kepala cabang Dinas Wilayah VII Takalar dan Jeneponto, Dra H. Andi Ernawati, Kacabdis Wilayah VI, Usman S.Pd.M.Pd, Drs.Syamsu Rijal Kacabdis wilayah V Bantaeng Bulukumba, Kacabdis wilayah IX Pangkep Drs.Jumain .M.Pd. Wilayah X ,Engrekang, Tien Suharti dan Wilayah.XI, Asdar.

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Sedangkan untuk Staf Bidang GTK, oleh Suriati Bungan Mangeka.S.Pd, Jumarlan, Muh Talib, Andi Irsal, dan Ancus Nur. Serta 48 operator yang terdiri dari operator data bursa guru dan operator data Non PNS dari unsur Cabang Dinas Pendidikan Wilayah. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories