Kabid GTK Buka Kegiatan Pendataan Tenaga Pendidikan dan Kependidikan 2024

Makassar, Berita-Kita | Untuk pendataan pendistribusian pendidik dan Tenaga Kependidikan satuan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan gelar kegiatan Pendataan Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Pada Satuan pendidikan Menengah Dan Pendidikan Menengah Khusus THN. 2024.

Dalam kegiatan ini dilakukan Validasi dan sinkronisasi data Pendidikan dan Kependidikan ( PTK) Tahun 2024, di ikuti oleh 24 Kabupaten Kota se- Sulawesi Selatan, dihadiri dari 12 Wilayah Cabang Dinas Pendidikan. Nampak hadir Kepala Cabang Dinas Wilayah 1 diwakili oleh Ibu Junaedah, Kepala Cabang Dinas Wilayah VII Takalar dan Jeneponto Dra H. Andi Ernawati, Kacabdis Wilayah VI ,Usman S.Pd.M.Pd, Drs.Syamsu Kacabdis Wilayah V Bantaeng Bulukumba dan Sinjai, serta staf Bidang GTK Suriati Bungan Mangeka.S.Pd.Jumarlan dan Muh Talib.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari , tanggal 27-29 Maret 2024 di Grand Imawan jalan Pengayoman Panakukang Makassar.

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Sebelum memasuki acara inti didahului laporan panitia pelaksanaan, dibacakan oleh Suriati Bungan Mangeka.S.Pd, dengan melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 68 orang dari 1-XII Cabang Dinas Pendidikan Wilayah.

permasalahan secara lebih tajam. Bahkan jika perlu dengan mengumpulkan tambahan data dari Cabang Dinas Wilayah secara lebih sistematis atau melakukan yang relevan.
Oleh karena itulah, beberapa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai berikut:

Selanjutnya Kata sambutan dari Kepala Bidang GTK. Dr.Drs.H.Muhlis.,MM bahwa sebelum mohon maaf atas tidak hadirnya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel.Andi Iqbal Nadjamuddin.SE. berhubung beliau juga ke Bone, oleh karena itu kami diberikan amanah untuk membuka acara ini.

Selanjutnya diberikan pesan yang sangat penting untuk di sampaikan pada acara ini yaitu, minta tolong kegiatan ini harus tuntas masalah pendataan terhadap Guru PPPK dan juga Tenaga Honor yang ada, demikian pula Bursa guru selesai Bulan Maret sehingga kita ke depannya tidak ada lagi permasalahan yang timbul tegasnya.

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Lanjut H.Muhlis kepada seluruh peserta bahwa
Untuk memecahkan permasalahan yang terjadi secara nyata di dalam permasalahan itu adalah kuncinya secara teknis ada di tangan seluruh kepala cabang Dinas Wilayah, dipahami langsung dalam interaksi antara guru dan, meningkatkan profesionalisme kepala cabang Dinas masing-masing serta menumbuhkan tanggung jawab seluruh Kepala Cabang Dinas Wilayah yang ada di XII Cabang Dinas Wilayah Se- Sulsel. “Kata Kepala Bidang. GTK.

Masih kata .H.Muhlis, tentang TPP guru harus tuntas pembayaran.di bulan April 2024, secara teknis itu di tangan Cabang Dinas masing-masing, bukan ditangan BAKD, atau di BKD, jelas’ nya.

Di akhir sambutannya H. Muchlis melalui Kadisdik Sulsel, sangat berharap untuk dibayarkan semua TPP Guru, dengan catatan datanya dituntaskan data Bursa Guru,di tempat ini, tuturnya. (Rizal/**)

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories