Makassar, Berita-Kita | Jurnalis Media Online Jurnal8.com  gelar bakti sosial berbagi takjil untuk anak jalanan dan fakir miskin di perempatan jalan sekitar lampu merah perbatasan Gowa – Makassar, dan sekitar jalan Sultan Hasanuddin , Kecamatan Ujung Pandang Provinsi Sulsel.

Giat bakti sosial sebagai talih asih untuk sesama bertepatan hari ke dua puluh tiga  bulan Ramdhan Selasa Sore (05/05/2021), mulai digelar sekitar pukul 16 hingga berakhir jelang bedug adzan Maghrib.

Segenap pengurus media Jurnal8.com terlihat antusias membagikan kotak nasi  dan air mineral, beserta amplop kepada anak anak jalanan juga kepada tukang bentor dan sopir angkot yang kebetulan melewati jalan di sekitar lokasi acara.

Pemimpin Umum jurnal8.com Ricky Ismail  mengatakan, giat berbagi takjil bertujuan membangun kepedulian terhadap sesama di bulan ramadhan digagas spontanitas.  Nggak nyangka terkumpul 100 paket dengan bingkisan  untuk anak-anak jalanan,  tandas Ricky disela acara, Selasa (05/05/2021)

See also  Dugaan Maladministrasi Pendirian SMAN 24 Makassar

Ricky menambahkan, ” Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan tertib  dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah . ” Tandasnya

Secara terpisah, Ketua Panita jurnal8.com bagi-bagi takjil kepada anak Jalanan sekaligus buka puasa, Vicky Aprelian menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian awak jurnalis kepada masyarakat sebagai bentuk melatih kepeduliaan. “Kalau selama ini jurnalis selalu mencari dan membuat berita, kenapa tidak jurnalis juga peduli untuk sesama,” terang Aprelian

Selain itu,Vicky Aprelian menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian awak jurnalis kepada masyarakat sebagai bentuk melatih kepeduliaan. “kalau selama ini jurnalis selalu mencari dan membuat berita, kenapa tidak jurnalis juga peduli untuk sesama,

See also  Angka Positif Covid-19 Menurun, Kota Palu Persiapkan Sekolah Tatap Muka

” Kami juga mengucapkan terimakasih kepada mitra jurnal8.com yang telah turut berpartisipasi hingga kegiatan bagi- bagi takjil dan buka puasa bersama bisa berjalan dengan aman.” Tegasnya. (Red/**)