Makassar, Berita-Kita | Dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Rutan Kelas I Makassar adakan kegiatan Gema Ramadhan yang di Masjid Nurul Iman Rutan Makassar, Kamis (06/05/2021).

Kegiatan yang mengusung tema Meraih Berkah Bersama Sang Tauladan” dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Sulistyadi.

Dalam sambutannya Karutan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini  untuk menyemarakkan bulan suci ramadan sekaligus mengasah kemampuan warga binaan agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Untuk para peserta, warga binaan saya ucapkan selamat berkompetisi. Semoga kegiatan ini memberi manfaat, menjadi ajang untuk melatih kemampuan agar lebih terampil, berani, dan mampu menghafal Al Quran,” tutur Sulistyadi memberikan motivasi.

Ketua Panitia Gema Ramadhan Rutan Makassar, Angga Satrya menyebutkan Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari dan ada 3 lomba yang akan dilaksanakan yang melibatkan WBK Rutan Kelas I Makassar .

See also  Kepsek UPT SMA Negeri 5 Tepis Tudingan "Pelihara" Preman

“Untuk hari ini fokus cerdas cermat, pertanyaannya seputar ilmu dasar Islam dan bulan ramadan. Dilanjutkan besok Kultum ramadan dan terakhir Sabtu hafalan surah  pendek,” jelas Angga, Kepala Sub Seksi Penyuluhan Hukum. (**)