Imran Jauzi Menutup Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional 2021

0
90

Makassar, Berita-kita | Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Imran Jauzi, M.Pd menutup kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di Mall Nipah Makassar jalan Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (27/11/2021).

Acara dimulai dengan laporan dari ketua panitia Peringatan Hari Guru Nasional 2021 yang mengambil tema “Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”, H. Sabri, S.Pd., M.Pd terkait pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional 2021.

Acara dilanjutkan dengan berbagai aksi panggung yang memeriahkan acara penutupan Peringatan Hari Guru Nasional 2021, dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba yang dilaksanakan pada tiga hari pelaksanaan Peringatan Hari Guru Nasional 2021 serta Door Price.

See also  Wartawan Sulsel Korban Pasal Karet, POIN : Jurnalis Terus Menerus Dikebiri

Penutupan Peringatan Hari Guru Nasional 2021 juga dimeriahkan dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu Hymne Guru.

Dalam sambutan penutupan kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional dan Gebyar Hari Guru Nasional, Imran Jauzi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat fungsional, pejabat struktural, panitia dan para Kepala sekolah serta seluruh yang berkontribusi terhadap pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya kegiatan yang berjalan dengan sukses.

“Para Pejabat Struktural dan fungsional lingkup Dinas Pendidikan, terima kasih semua atas kerja keras, kerja tuntas kerja cerdas dan tentunya dedikasi, dan para Kepala, guru dan siswa dalam kegiatan ini,” ucap Imran dalam sambutannya.

Peringatan Hari Guru Nasional 2021 ini pelaksanaannya dari tanggal 25 – 27 November 2021 bertempat di Mall Nipah Makassar jalan Urip Sumoharjo Makassar. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.