Gowa, Berita-Kita | Melihat Problematika yang saat ini terjadi dan juga dampak dari Pandemi Covid-19 ini, hari pertama diberlakukannya PSBB sudah banyak warga yg terdampak secara ekonomi khususnya di wilayah Kab.Gowa .

Sadar akan hal itu Pemuda ini “Nur Alam Syam” pada hari Senin (04/05/2020) dengan kepeduliannya melaksanakan kegiatan sosial dengan bagi-bagi takjil di seputaran wilayah Tanetea, Desa Bontosunggu, Kec Bajeng, Kab.Gowa.

Beliau mengajak semua pemuda di kabupaten Gowa agar tidak menjadi Pemuda yang apatis terhadap lingkungan sekitar apalagi ditengah wabah pandemi ini.

“Untuk seluruh Masyarakat Kab.Gowa khususnya para pemuda, kita harus mengambil andil untuk kemudian membantu Pemerintah dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 ini, apa lagi di Bulan Suci Ramadhan ini bulan yang paling tepat untuk kemudian berbagi kesesama” ucap pengurus MPC SAPMA GOWA saat diwawancara oleh pihak media ditengah selah kegiatannya.

READ  Ruslan Terima Panggilan Sidang Pembacaan Putusan KIP Sulsel Terkait Kasus PI Dokumen Pendirian SMPN di Kota Makassar

Kegiatan ini juga dihadiri oleh H.M Rais Sahabuddin Dg.Tayang yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kab.Gowa Dari Fraksi Perindo Dapil Bajeng-Bajeng Barat.
Beliau menjabarkan bahwa dampak pandemik Covid-19 ini yang paling dirasakan oleh masyarakat golongan menengah kebawah .”Ucapnya”.

Harapan kedepannya semoga kegiatan ini bisa mengetuk pintu hati para Dermawan dan menjadi contoh bagi pemuda lainnya di Kab.Gowa guna melahirkan semangat generasi yang produktif dan keberkahan Bulan Suci Ramadhan .
Semoga Wabah Pandemi ini cepat berlalu dan semua aktifitas masyarakat berjalan seperti sedia kala. (**)