H. Iksan Iskandar Resmi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto Periode 2021-2026

17

Jeneponto, Berita-Kita | H. Iksan Iskandar resmi dilantik sebagai ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto masa bhakti 2021 – 2026 oleh ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe ( TP ) di halaman kediaman pribadi Bupati Jeneponto Jl. H. Ishak Iskandar Kr. Tumpu (Jln. Lingkar), Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Ahad (11/09/2022).

Dalam sambutannya Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Ketua DPD I golkar sulawesi selatan besrta rombongan yang hadir pada acara pelantantikan, ia pun mengaku sangat bangga kembali dikukuhkan sebagai Ketua Golkar Jeneponto dan berjanji akan memenangkan Golkar di semua event dan kontestasi politik yang akan berlansung.

“Sore ini saya bangga karena kembali dikukuhkan sebagai ketua Golkar. Untuk itu saya berjanji akan memenangkan Golkar di semua even politik, pileg, pilgub, pilkada, dan pilpres,” ucap Iksan.

See also  Bupati Jeneponto Hadiri wisuda Sarjana ke-XXV STAI DDI

Acara juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus AMPG, KPPG, Pincam se- Jeneponto, dan Sahabat Airlangga.

Sementara itu Taufan Pawe dalam sambutannya juga memuji kepemimpinan Ketua Golkar Jeneponto Iksan Iskandar sebagai kepala daerah selama hampir 10 tahun. Untuk itu, prestasi Iksan sebagai bupati bisa ditularkan dan digunakan untuk meningkatkan elektoral Golkar di Jeneponto.

“Di tengah keterbatasan daerah, pak Iksan sukses memimpin Jeneponto, meski tidak ada yang sempurna, untuk itu kita berharap pak Iksan bisa mewakili partai golkar di senayan (DPR RI) khususnya di Dapil I untuk memperjuangkan hak-hak dasar dan hak keuangan rakyat ” terang Taufan Pawe.

Ia pun menargetkan 10 kursi di DPRD Jeneponto di Pemilu 2024. Saat ini, Golkar memiliki 6 kursi di DPRD Jeneponto. Dengan jumlah itu, Golkar hanya mendapatkan posisi wakil ketua.

See also  Bupati Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan MoU KUA PPAS APBD 2022

“Kita target 10 kursi di DPRD Jeneponto di Pileg 2024, untuk itu seluruh kader, AMPG, KPPG, dan Pincam untuk bekerja keras dan Saya akan sering datang ke Jeneponto,” ungkap TP.

Selain TP, pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, dan unsur wakil ketua Golkar Sulsel di antaranya, La Kama Wiyaka, Arfandy Idris, Asmara Cawidu, Abbas Hady, Nasran Mone, dan Zulham Arief. (**)