Gelaran Musda DPD IKAL-Lemhanas Sulteng

32

Sulteng, Berita-Kita | DPD Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL-Lemhanas) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar musyawarah daerah (Musda) di Hotel Swiss belinn Kota Palu, Sabtu (25/06/2022).

Musda yang dibuka oleh Gubernur Sulteng yang Diwakili oleh Asisten II dan ketua umum IKAL-Lemhanas Jenderal TNI Purn Agum Gumelar yang diwakili oleh wakil ketua umum Ir.Mustafa abubakar M.Si tersebut digelar guna menentukan jajaran Dewan Pengurus Daerah IKAL-Lemhanas Sulteng priode berikutnya.

Sebelum memulai Musda, Ketua DPD IKAL-Lemhanas Sulteng Masa Bakti 2017-2022 Dr.Hidayat,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Musda atas kerja kerasnya sehingga Musda tersebut dapat terlaksana.

Mantan Walikota Palu tersebut, Berharap, siapa pun ketua IKALnya nanti, hubungan kerja seperti ini tetap bisa terlaksana dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya dan terkhusus dalam menghadapi situasi saat ini menjelang memasuki masa pesta demokrasi untuk dapat menjadi katalisator keutuhan bangsa dalam meredam hal hal yang tidak diinginkan dalam tahun politik yang akan berlangsungā€ kata Hidayat.

See also  12 Tahun Penantian, Akhirnya Warga Barombong Menikmati Air Bersih PDAM Makassar

“kita harap masyarakat Sulteng tetap hidup dalam kerukunan dan kedamaian pada tahun politik yang akan kita hadapi bersama dan utamanya terhindar dari penyebaran isu fitnah yang dapat mencederai demokrasi di Sulteng terkhusus di Kota Palu”, tutup Hidayat (**)