Wajo, Berita-Kita | Pemerintah Kelurahan Watalippue Kecamatan Tempe melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan untuk usulan tahun anggaran 2021, Senin, (27/01/2020).

Musrenbang yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Watalippue tersebut di buka langsung oleh Camat Tempe Drs. Andi Rustan P, M.Si.

Dalam sambutannya Camat Tempe Drs. Andi Rustan P, M.Si. berharap musrenbang yang dilaksanakan tidak hanya berpatokan pada pengusulan pembangunan fisik saja tetapi juga pada pembangunan Sumberdaya manusia dengan melakukan beberapa pelatihan – pelatihan.

“Rata-rata peserta saya lihat mengusulkan fisik, bangun ini dan itu, padahal ada yang perlu di usulkan malah diabaikan termasuk pelatihan – pelatihan”, Jelas Camat Tempe

Disamping itu lurah Watalippue, Agusalim wasir, S. Sos menyampaikan Agar kiranya usulan yang disampaikan betul-betul mewakili kepentingan masyarakat banyak.

READ  Mentan, Syahrul Yasin Limpo Hadiri Program Sikomandan di Desa Bontomanai, Jeneponto

“Saya harap kiranya usulan yang disampaikan betul mengena untuk masyarakat” Ungkapnya

Pada kegiatan yang berlangsung, juga turut hadir Anggota DPRD Dapil I Kab.Wajo Ir. H. Sudirman Meru, Babinsa Simon Babinkamtibmas Andi Nasrullah Ketua LPMK Syafruddin Amir BE, S.Sos Kepala lingkungan Hermansyah Haruna Dan Kepala UPTD Puskesmas Tempe dr. Suriyana, S.Ked serta parah tokoh masyarakat. (**)