Makassar, Berita-Kita | Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto membuka secara resmi pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, Jalan AP Pettarani Makassar, Sabtu (10/04/2021).

Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 ini dirangkaian dengan Pelantikan dan Pengukuhan Bunda Paud Kota Makassar, Bunda Paud Kota Makassar, Hj Indira Jusuf Ismail yang juga sebagai istri Walikota Makassar Danny Pomanto, dilantik dan dikukuhkan menjadi Bunda Paud Kota Makassar oleh Bunda Paud Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui bahwa beberapa waktu lalu Ketua Umum PKK Ny. Tri Tito Karnavian menegaskan bahwa salah satu tujuan yang akan dilakukan oleh gerakan PKK Kedepanya yaitu keluarga yang berdaya dan sejahtera yaitu keluarga yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidupnya baik dari aspek ekonomi, Pendidikan, kesehatan, sosial budaya.

Nampak hadir dalam Hari Kesatuan Gerak PKK yang dirangkaikan dengan Pelantikan dan Pengukuhan bunda paud kota makassar ini, Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar, Nielma Palamba, Kabid Paud Dikmas, DR Hikmah Manganni, S.Pd, M.Pd; Kepala Seksi Pengembangan Peserta Didik Kota Makassar, Syamsuddin, S.Ag, M.Pd mewakili Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Surat Keputusan Walikota Makassar Tentang Pengukuhan Ibu Hj. Indira Jusuf Ismail Sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kota Makassar dengan nomor: 1346/420/Tahun 2021. (rr)