Makassar, Berita-Kita | Yayasan Perguruan Mandiri Pusat Makassar tahun 2020 ini kembali membuka peluang bagi anak bangsa untuk dapat mengenyam pendidikan, mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK, yang beralamat di Jalan Borong Raya V/3 Makassar.

Penerimaan Peserta Didik Baru Yayasan Perguruan Mandiri dalam masa pandemi covid-19 ini akan dilaksanakan berdasarkan aturan penanganan covid-19, berupa setiap calon peserta didik baru wajib melakukan Sosial Distancing, Menggunakan Masker dan menggunakan pembersih disinfektan.

Yayasan Perguruan Mandiri membuka pendaftaran baru bagi calon siswa/siswi dari jenjang TK, SD, SMP, SMA dan SMK bagi seluruh masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya mulai awal juli 2020.

Yang menarik dari Yayasan Perguruan Mandiri ini adalah bahwa bagi pendaftar tercepat Yayasan Perguruan Mandiri akan mengupayakan siswa/siswi tersebut mendapatkan beasiswa dan seluruh peserta didik gratis SPP, Baju Olahraga dan Iuran Karate.

Yayasan Perguruan Mandiri ini terletak di jalan Borong Raya V/3 Makassar dengan gedung berlantai 3 dan dilengkapi dengan laboratorium komputer dan lainnya sebagai penunjang siswa/siswi mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

Drs. H. Roslan, SH, MM selaku Pembina Yayasan Perguruan Mandiri yang merupakan bagian dari dunia pendidikan di Kota makassar ini bertekad memajukan pendidikan agar kelak anak bangsa ini menjadi tuan dinegaranya sendiri, untuk itu beliau sangat konsen mengawal setiap anak didik dan pengajar pada Yayasan Perguruan Mandiri dengan menerapkan disiplin yang ketat guna menggembleng mereka menuju masa depan yang cerah bagi kehidupannya. (**)