Usai Teken MoU, Bank Mandiri Beri Surprise Dihari Ultah PD Pasar ke-21

Makassar, Berita-Kita | Usai menggelar penandatangan mou kerjasama Bank Mandiri dan PD Pasar Makassar Raya terkait Digitalisasi Pasar berupa Quick Response Indonesian Standard (QRIS),

Pihak Bank Mandiri memberikan surpries kepada Direksi PD Pasar berupa nasi tumpeng sebagai ucapan selamat Hari Jadi PD Pasar ke 21. Bingkisan tersebut tiba-tiba muncul usai penandatangan MOU antara Direktur Utama PD Pasar, Basdir dan Pihak Bank Mandiri Area Head Bank Mandiri Area Makassar, Benny Sambas. Yang digelar di rooftop Bank Mandiri di jln. R. A. Kartini, Rabu (09-09-2020).

Segenap karyawan Bank Mandiri tiba-tiba membawa nasi tumpeng dengan iringan musik Ultah Jambrud. Dan disambut oleh karyawan lainnya dan pihak jajaran PD Pasar.

Tampak suasana semakin hangat tatkala Direktur Utama PD Pasar, Basdir mengatakan bahwa ini adalah hari special karena bersamaan ultahnya yang juga ke 21 tahun.

“Ini hari spesial pak, karena hari jadi PD Pasar bersamaan usiaku yang ke 21 tahun.” Canda Basdir yang disambut tawa oleh seluruh undangan yang hadir.

Head Bank Mandiri Area Makassar, Benny Sambas, usai memberikan ucapan selamat, mengharapkan kerjasama ini bisa berjalan dengan lancar dan berkelanjutan.

“sistem pembayaran ini sebagai bentuk perpanjangan tangan Bank di lingkungan pasar. Kedepan juga kami mau tingkatkan ke penjualan secara modern dan semoga bisa berjalan lancar dan berkelanjutan.” ujarnya. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories