Padang, Berita-Kita | Pergerakan millenial minang menyambangi kapolda Sumbar bertempat dimapolda Sumatera Barat, pada tanggal 04/12/2019, bertempat dimapolda Sumatera Barat.

Maksud dan kedatangan tersebut merupakan bentuk Terima kasih kepada kapolda Sumbar irjen pol Drs. Fakhrizal, M. Hum yang selama ini sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pergerakan millenial minang, mulai Dari awal pembentukan panitia sampai dideklarasikan pada Senin, 02/12/2019 bertempat aula diFave Hotel.

Harapan besar, Pergerakan Milenial Minang hendaknya nanti dapat bersinergi bersama-sama untuk kemajuan pembangunan kemajuan pemuda Indonesia, terkhusus kalangan muda-mudi Minangkabau

Sehingga ungkap pria yang disapa Kuya Fikri ini nantinya, ” sesuai dengan visi yang dibangun Pergerakan Milenial Minang bahwa komitmen menjaga dan mengisi kehidupan berbangsa dan bernegara dalam bingkai konstitusional Pancasila dan UUD 1945 menjadi tanggung jawab bersama.

READ  Mentan, Syahrul Yasin Limpo Hadiri Program Sikomandan di Desa Bontomanai, Jeneponto

Ketua umum pergerakan millenial minang mengatakan bahwa bapak kapolda Selama ini semenjak awal Beliau menjadi kapolda disumatera barat selalu mendukung dan mensupport apapun bentuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pergerakan millenial minang.

Pria yang akrab disapa kuya ini mengatakan Beliau Sudah seperti bapak angkatnya pemuda karena dimana-mana Beliau selalu membantu kegiatan pemuda dan disamping itu Beliau juga sering membantu peralatan olahraga untuk pemuda.

Harapan besar ditumpangkan kepada bapak kapolda Sumbar untuk terus membangun dan memajukan Sumatera Barat Karena Selama ini tidak banyak yang peduli terhadap keberlangsungan pemuda disumatera barat,tutur fikri haldi.

Bapak kapolda orangnya ramah, humanis, dan dekat dengan amak-amak ini sosok yang pas untuk menggantikan IP memimpin Sumatera Barat Kearah yang lebih baik.

READ  Menteri Pertanian Lakukan Panen Perdana di Dusun Bontoa, Desa Kayuloe Barat, Jeneponto

Pada moment pilkada yang akan Dihelat September 2020 yang akan datang banyak sekali dukungan mengalir kepada kapolda Sumbar akan maju sebagai calon Gubernur melalui jalur independent, Karena Sumatera Barat butuh pemimpin yang ramah, tegas Dan dekat dengan masyarakat Sumatera Barat. (**)